Ha? Ariel Peterpan?

(Repost dari blog yang lama: 4 November 2008)

Di saat orang-orang sedang meributkan Obama, kantor gw malah meributkan seorang cowok yang bagi mereka keren pisan. Namanya Ariel Peterpan!
Alkisah pada hari Jumat 31 Oktober lalu kantor gw mengadakan acara Meet& Greet dgn Peterpan. Beberapa anggota redaksi yg tidak berkepentingan alias ga masuk dalam panitia bela-belain utk datang dan ikutan dalam histeria hanya demi melihat sosok Ariel Peterpan…. Gw sih ga ikut-ikutan. Secara gw kan berdedikasi tinggi ama kerjaan gw(cuiiiiih!) Apalagi menurut gw, Facebook dan Multiply jauuuh lebih menarik dari Ariel Peterpan.
Maka saat mereka pulang pun nama Ariel tak berhenti mereka sebut.
Dan ketika foto hasil liputan telah masuk dalam jaringan komputer kami, mereka pun kembali membahas kegantengan sang vokalis itu. Maka dalam sekejap kericuhan dan histeria Ariel kembali terjadi. Mereka mengerubung di komputer Yani sambil sedikit-sedikit berteriak, menahan gemas, bahkan tidak segan-segan menggaruk-garuk layar komputer Yani ketika ada wajah Ariel terpampang di komputer. Mereka juga mengeluarkan komentar seperti berikut…..

“Iiiih dia cakep banget ya!”

“Dia tuh H-O-T!”

“Eh liat nih! Nih foto lo ama dia. Tapi sayang dia ga ngelihat kamera.”
“Ga papa! Yg penting badan gw condong dan nempel di badannya!”

“Aduuuuuuuuuh muka gw ga kelihatan pas foto ama mereka. Muka gw kehalangan Asri.

“Wlo dia udah punya anak, gw tetep mau deh ciuman ama dia.”

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaa! Ada foto gw lagi ama Ariel! Gw ambil ya!”

“Euuuuuuuh! Dia ganteng pisan!”

“Dia ituh……apa yah……..pokoknya something in him bisa bikin cewek tergila-gila deh!”

Aku yangg duduk di samping meja Yani hanya terheran-heran melihat tingkah para wanita-wanita itu. Pesona Ariel bisa membuat mereka lupa akan pacar, suami, dan anak mereka masing-masing pada saat itu. Mereka juga lupa sama kerjaan mereka karena asik ngerubung di meja Yani. (Tapi ga papa juga sih, soalnya gw juga sering lupa ama kerjaan gw klo udah nongkrong di meja pantry)

Jujur gw heran! Heran kenapa sih Ariel itu begitu diagung-agungkan? Gw akui dia cakep. Bahkan saat gw ketemu langsung utk wawancara dia, gw bisa melihat ada ‘sesuatu’ di lelaki ini yg bisa bikin cewek tertarik. Klo menurut prediksi gw sih ‘sesuatu’ itu adalah ke-cool-annya, ke-tidak merasa ganteng-nya dia, dan jabatannya sebagai musisi yg menghasilkan lagu romantis non cengeng. Jadi dia itu LAKI BANGET! Dan dia juga nice person. Tapi apakah sampai segitu utk bisa bikin cewek tergila? GA JUGA SIH! Kecuali klo lo cwe ABG seperti pembaca majalah gw. Hmmm mungkin anak-anak kantor gw kelewat sering berhubungan dgn ABG makanya tingkah mereka pun tertular semangat ABG.

Tapi emang aura Ariel itu bukan memikat cwe-cwe di kantor gw doang. Ada teman adik gw yg kerja di bandara internasional Soekarno Hatta. Dia pernah cerita klo waktu itu dy ketemu Alicia Keys di bandara, dia kejar buat minta foto, oran-orang malah ngelihat dia dgn pandangan heran. Bo! Ini Alicia Keys yg harga tiket konsernya mahal bgt n bikin gw hampir nangis gitu looch! Tapi katanya, giliran Ariel Peterpan ada di bandara, orang-orang hampir satu bandara kali langsung ngerubungin n ngej-ngejar buat minta foto bareng ama dia! Gilak!

Ketika orang-orang kantor gw ga berhenti ngomongin dia, gw hanya bisa bengong aja sambil memperhatikan pembicaraan mereka. Namun ketika mereka mengucapkan kalimat…
“Kayanya semua cewek bakal tergila2 deh klo dah ketemu Ariel secara langsung..”
Gw dengan lantang langsung bersuara…
“Gw nggak!”

Mereka pun melihat gw dengan pandangan aneh. Namun Yani langsung memecah keheningan dgn bilang….
“O iyaya, si Adis kan ga suka ama cwo bad boy. Makanya dia ga bisa melihat sisi menariknya Ariel…”

Ha! Tuh pinter!

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Gw pernah ketemu lagi dan foto bareng sama Ariel waktu peluncuran kalung emas Peterpan. Nih fotonya.. 

Gw bisa foto bareng karena waktu itu gw menang hadiah doorprize kalung pada saat peluncurannya. (Eh…kalung itu kemana ya, btw?) Pada saat foto bareng ini, gw kembali bisa merasakan karisma dan keramahan Ariel yang bikin cewek tergila-gila. Tapi gw tetap nggak ngefans sama orang ini. 

-Setelah kasus yang menimpa dirinya dan membuat dia harus dipenjara, Ariel malah kini makin digila-gilai sama kaum hawa. Mungkin karena hampir kita semua telah melihat aksinya yang ‘wow’. Sehingga segala imajinasi jadi semakin tervisualisasi secara gamblang.

-Peterpan udah ganti nama jadi Noah. Dan gw yakin karir Noah nggak kalah dahsyat ketika mereka masih memakai nama Peterpan.

-Gw tetap nggak suka sama cwo bad boy, kecuali si Punk Rock.

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s