Review: No Country For Old Men

(Repost dari blog yang lama: 29 Mei 2008)

 

Category: Movies

Genre: Drama

Rate: 3 out of 5

Ni film dapat nominasi oscar banyak banget tahun lalu, tapi gw cuman ngasih doi 3 bintang krn gw kaga ngatri maksudnya terutama endingnya.

Cerita film ini sebenarnya simpel. Tentang seorang pemburu yang nggak sengaja nemuin lokasi transaksi narkoba yang orang-orangnya pada berantem dan akhirnya semuanya mati, setidaknya hampir mati. Dari situ dia nemuin uang transaksi yg jumlahnya banyak bgt, yang akhirnya dia mutusin buat bawa kabur. Na,h si bos mafia kaga seneng dong klo tuh duit die ada yg nyolong, jadi di suruhlah pembunuh bayaran yg jago abis buat nyari duitnya dan bunuh si pencuri itu. Udah deh gitu doang.

Film ini ga gw saranin buat org yg penakut. Soalnya wlopun film ini bukan film horor, cuma tampang (terutama matanya) si pembunuh bayaran itu sereeeem gila! Nyeremin deh, dari matanya keliatan klo dia tuh org gila. Emang si dia tuh pembunuh bayaran yg paling canggih, soalnya dia kayanya ga peduli sama duit ato hal-hal lain. Dia hanya peduli dgn membunuh org lain. Psycho bgt deh!!! Masa juga dia tuh pas kakinya ketembak dia ga kesakitan sedikit pun. Dia bahkan mengoperasi kakinya sendiri di kamar hotel buat nyembuhin lukanya!!!!! Psycho beraaaaaat!!!! Kan katanya org psycho itu emang ga punya emosi. Hiiih nyeremin deh pokoknya!

Nah yg meranin si pembunuh psycho itu tuh namanya Javier Bardem. Dia dapat oscar untuk peran pembunuh eh…pembantu pria terbaik tahun 2007. Dan dia juga jadi org latino ato org Spanyol pertama yg menang Oscar gitu deh. Dan tadi barusan gw browsing soal dia, ternyata dia tuh lumayan ganteng lho!!!! Dia bahkan pernah pacaran sama Penelope Cruz! Bener-bener salut gw ma nih org. Dia benar-benar pantas dapetin oscar utk perannya disini. Soalnya dia berhasil bikin kita percaya klo dia tuh psycho.

O iya, klo nanti nonton film ini terus ngerti maksudnya apa, tolong kasih tau gw yak! Thx loh

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Film bagus. Akting Javier Bardem juga sangat bagus. Masing terbayang-bayang muka lempeng psycho Javier di film ini sampai sekarang.

-Masih nggak begitu mengerti arti film ini. Tapi ya udahlah ya…

-Javier Bardem udah nikah sama Penelope Cruz

Iklan

3 respons untuk ‘Review: No Country For Old Men

  1. Menurut gue fllm ini cukup bagus. jalan ceritanya itu lambat, tapi ga ngebosenin. Bikin penasaran terus, tdk bertele tele kaya film laen. Kadang2 serasa tegang banget, padahal efek musiknya minim. Ending nya memang bad ending, tap well, film bad ending bkn berarti ga bagus kan.

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s