Review: Lost In Love

(Repost dari blog yan lama: 26 Mei 2008)

 

Category: Movies

Genre: Romance

Rate: 3 out of 5

Gw tau, pas semua orang melihat poster film ini pasti kita pasti ada (setidaknya sedikit) hawa-hawa su`udzon sama film ini. Tapi percaya atau tidak film ini bagus kok.

Film ini memang menceritakan tentang lanjutan kisah Tita & Adit di Eiffel Im In Love dgn pemain yg semuanya beda. Tapi semua pemain itu jauuuuuuh lebih berkualitas daripada pemain Eiffel Im In Love yg kedua pemeran utamanya punya suara yg annoying. Tita yg manja diperankan dgn pas oleh Pevita Pearce, saking manjanya kita pgn bgt nabok tuh anak. Trus Peran Adit yg dimainkan oleh Richard Kevin emang dapat belagu sekaligus romantisnya. Dan peran yg paling bikin cwe-cwe tergila-gila setelah nonton film ini adalah Arifin yg memerankan Alex! SUMPAH TUH ORANG GUANTENG BEUT DAH! Dan bahasa Perancisnya bagus banget! Arifin keren! Arifin Keren! ARIFIN KEREEEEEN! Pas nonton ini aja si Fara ampe nyubit-nyubit tangan gw karena ga bisa nahan pesona si Arifin. Mungkin itu lah maksud dari ‘kegantengan yg membunuh’ karena kegantengan Arifin berhasil bikin tangan kanan gw bisa jadi merah-merah. Sekarang jangan pernah menyebut-nyebut nama Arifin di depan Fara karena dia akan langsung mencubit lo sambil histeris “Ipiiiiiiiiiin!” alias panggilan kesayangan Fara terhadap Arifin. Waspada terhadap Fara! Mungkin gw harus kasih tau ke pihak bioskop klo sebaiknya penonton semacam Fara di banned aja, karena membahayakan nyawa penonton lain….

Soundtrack film ini juga bagus. Musik-musiknya berhasil menghidupkan suasana romantisnya kota Paris. Apalagi lagu closingnya…….hhhhh…. romantis euy….

Ketakutan gw terhadap film yg jatuhnya akan norak krn syutingnya di luar dan ga memperhatikan cerita dan ga masuk akal, ternyata nggak terjadi di film ini. Film ini memang romantis tanpa terkesan norak dan ceritanya masuk akal.

Ajak deh adik ato keponakan lo yg cwe yg masih ABG, dijamin pasti dia senang gila. Karena ni film emang ABG banget: ringan, lucu, n bikin day dreaming.

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Sekarang jadi banyak film sejenis ini.

-Kangen nonton sama Fara

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s