Tag-Dung!

(Repost dari blog yang lama: 15 September 2008)

Baiklah sodara-sodara, kini giliran saia kena virus tag. Saia akan membeberkan 10 hal tentang saia…….

1. Gw suka banget dgn nama gw, Adisti Daramutia.
Arti dari nama tersebut? Ga ada. Adisti di ambil dari tokoh film yang ditonton bonyok gw dulu. Daramutia itu maksudnya cewek yang bagai mutiara yg susah didapat, karena hanya ada di dasar laut. Gw suka ama nama gw karena disebutnya enak dan nggak common. Saking sukanya gw ama nama gw, klo misalnya gw terkenal nanti, gw akan pakai nama yg beda. Soalnya gw ga mau nanti akan banyak orang yang ikut-ikutan pakai nama yg mirip-mirip dgn nama gw.

2. Gw sayang bgt ma adik gw
Semua orang bilang klo gw itu brother complex ma adik gw. Abis gimana dong, adik gw emang ganteng, baik, dan dewasa sih. Jadi gw bisa menemukan sosok abang di dia. Wlopun sebenarnya gw punya abang, tapi gw emang ga deket ama doi. Abis doi tuh kaya anak kecil. Dan melepas semua tanggung jawab sebagai anak pertama ke gw. Huh! Jadi klo gw mau curhat, baik soal kerjaan, cwo, n hidup pasti gw ceritanya ke adik gw. Dia juga pendengar yg baik. Tuh fotonya ada gw pasang di CPU gw. Sengaja gw pasang disitu sebagai motivator utk hidup dengan dan lebih baik. Cuma adik gw doang satu-satunya org di keluarga gw yg tahu siapa sebenarnya gw.

3.Gw pernah punya 3 impian selintas yg udah tercapai
Maksudnya impian selintas di sini adalah impian yg cuma kaya day dreaming semata. Contoh kaya ‘pengen deh jadi pacarnya Fedi Nuril’. Itu kan kaya out of reach banget. Tapi gw punya 3 impian begitu yg udah terkabul! Yang pertama tuh gara-gara baca komik Rose Of Versailles yang menceritakan tentang Marie Antoinette di monarki Perancis, gw pernah punya keinginan selintas “Pengen deh tinggal di Perancis dan ngelihat istana Versailles”. Dan itu terkabul pas gw  kelas 2 SMP. Bokap gw di tugasin di sana selama kurang lebih 2 tahun.
Yang kedua tuh, gw nonton acara Katakan Cinta. Terus gw berharap ada cowok yang berani nembak gw di acara tersebut. Dan itu juga terkabul pas gw kuliah, klo ga salah semester 5 gitu deh. Tuh acara ditonton dosen, terus dosen gw nanya pas lagi ngajar di depan kelas “Adisti, kamu kemarin masuk Katakan Cinta ya?” Satu kelas langsung muter leher buat nengok gw. Gw pasang nyengir kuda aja. Garagara itu juga gw suka dipanggil “Hoi Pejuang!” di kampus. Maksudnya pejuang cinta. Padahal bukan gw yg berjuang buat masuk Katakan Cinta. Huh!
Yang ketiga adalah ketika jaman2nya gw baca majalah Gadis waktu SMP n SMA sempat terbersit, kayanya seru deh klo gw kerja di majalah ini. Dan memang itu juga terkabul. Sekarang gw nulis tag ini mengorupsi waktu kerja gw di redaksi majalah Gadis.

4.Im not into bad boys
Berbeda dgn cewe kebanyakan, gw ntah kenapa ga suka dgn bad boys. Iya memang mereka tuh sexy, cuma apakah gw tertarik buat naksir ama mereka? Sama sekali ga n ga akan pernah bisa. Gw juga ga ngerti kenapa. Belum berapa lama ini gw pernah naksir berat ama cwo, terus gw liat di Facebooknya, ada fotonya lagi menegak botol JD. Langsung il feel, se il feel-ilfeelnya! Gw selalu tertarik sama cwo baik-baik, tapi bukan yg cupu lho! Di mata gw, cwo baik-baik itu adalah cwocwo berprinsip. Jadi cwo itu akan mudah klo lo bandel dan terbuai dalam pergaulan dgn orang-orang yg salah. Tapi klo dia bisa tetap jadi cwo baik-baik, di tengah tuntutan zaman utk  jadi bandel, itu cwo bisa bikin gw tergila-gila! Contoh nyata cwo impian gw, tentu sja tak lain dan tak bukan Fahri di Ayat2 Cinta. Bukan Fedi Nurilnya lho (wlo, iya emang gw tergila-gila ma Fedi Nuril juga), tapi Fahrinya.

5. Selalu jomblo lama
Mungkin karena gw ga suka ma bad boys, jadi gw klo jomblo tuh selalu lama. Gw tuh malas pacaran ga jelas yg hanya buat senang-senang. Selain itu, gw ga suka klo punya daftar mantan pacar yg panjang. Jadi makanya klo ada cwo yg dari gelagatnya mendekati hanya utk ‘jalanin aja dulu’ yuuuu dadah babay!

6. Ga kuat air dingin
Gw tuh punya tenggorokan yg sensitif banget kaya nenek-nenek. Jadi klo gw minum minuman dingin sering-sering dalam waktu 3 hari, pasti gw akan pilek. Jadi jangan heran klo lagi cuaca sepanas apapun gw akan mesan minuman ‘teh manis hangat’.

7. Aneh
Semua orang yg udah kenal ama gw pasti tahu klo gw tuh aneh. Padahal menurut gw, gw tuh orang terwaras di dunia (yeah rite!) Menurut gw, gw hanya orang yg lebih ekspresif dibanding orang kebanyakan. Kadar kejaiman di dalam diri gw juga jauuuuuuuuuuuuh lebih sedikit dari orang kebanyakan. Gw senang dgn keanehan-keanehan dalam diri gw. Soalnya gw bisa melihat orang tertawa dgn keanehan gw. Dunia akan lebih menyenangkan klo lebih banyak tawa di dunia ini bukan?

8. Jangan pernah bikin gw marah!
Dgn keanehan yg gw punya, gw suka dilihat sebagai orang yg selalu ceria. Dan orang yg ceria itu identik dgn jarang marah. Emang iya sih, gw tuh jarang marah. Tapi…… klo gw udah marah…….. Gw yakin Ryan sang jagal dari Jombang pun akan takut sama gw. Ga percaya? Coba aja lo berani bikin gw marah. Gw bisa nyuruh orang buat perkosa lo asal-asalan di comberan. Haha! Mom push cow!

9. Smart shoper but dumb eater
Dari kecil gw udah ngerasa klo materi bukan lah sumber kebahagiaan. Makanya gw hanya akan beli baju, sepatu, tas, klo emang gw lagi butuh. Klo gw lagi ga butuh, mau tuh benda-benda di kasih gratis di depan mata gw pun gw ga akan ambil. Tapi gw tuh boros bgt dgn yg namanya makanan, apalagi sushi. Yg namanya makanan enak itu adalah salah satu nikmat dunia. Makanya klo untuk makanan, gw bisa abis-abisan.

10.Menghilang!
Jangan heran klo lo pernah melihat gw jalan sendirian naik busway keliling-keliling Jakarta, atau nonton bioskop sendirian, atau jalan di mal sendirian, atau makan di resto mana sendirian. Itu semua gw lakuin bukan karena gw kesepian, melainkan gw lagi jengah dgn keterkaitan gw dgn orang2 sekeliling. Jadi klo gw stress dgn manusia-manusia yg gw kenal, gw pun akan *tring* menghilang entah kemana pun gw mau. Dan lo ga perlu tahu. (Tapi biasanya lo akan menemukan gw di Sushi tei sih…)

Nah sekarang gw akan men-tag lagi ke :
Yani (karena dari tadi ngelirik ke komputer gw dgn pandangan “kerja dong! jgn main mulptiply mulu!)
Adie Boss (yg gw racunin dgn multiply)
Amel CC (yg bentar lagi mau nikah)
Titaz Prambors (yg unik)
Pawestri (Sahabat di kampus yg tahu semua rahasia keGRan gw)
Egichan (yg bentar lagi mau nikah. Kenapa sih semua orang menikah!)
Miho (yg punya jaringan luas)
Othine (yg masih belum bikin tagnya, padahal udah di tag beberapa orang)
Dizzy Me (yg rajin baca multiply gw)
Dian Agustino(yg notabene adalah boss gw)
Setelah dibaca lagi sekarang:

-Ini adalah mainan tag yang dulu sempat popular di Multiply. Waktu Multiply masih ramai gitu deh…

Dan ini tanggapan gw per poin yang gw jabarkan di atas:

1. Gw masih suka dengan nama gw.

2.Gw masih sayang dengan adik gw walaupun sekarang jadi jarang ketemu dan jarang ngobrol karena sibuk dengan kerjaan masing-masing.

3. Alhamdulillah punya  beberapa impian selintas lagi yang  juga tercapai.

4. Masih nggak naksir sama para bad boy. Tapi seperti yang kita semua ketahui, semakin kita nggak suka akan sesuatu, semakinlah kita didekatkan dengan hal tersebut. Alhasil, sekarang gw udah pacaran selama lima bulan sama seorang cowok yang orang-orang langsung asumsikan dia seorang bad boy. Itu semua berkat kaos-kaos band punk yang selalu ia pakai, selera musik punk rocknya, namanya yang dikenal sebagai vokalis band punk rock Gamelan Oink, pola pergaulannya juga sangat punk rock. 

Tapi meskipun begitu, kalau sama gw, si cowo punk rock ini adalah cowok yang super baik dan perhatiaaaaan banget. Latar belakangnya pastinya pernah membuat gw berpikir kalau cowo ini adala bad boy sejati. Tapi ternyata segala kejujuran dan keberaniannya uintuk jujur membuat gw tahu kalau orang yang sedang gw pacarin ini adalah lelaki baik-baik.

5. Sebelum gw ketemu Si Punk Rock, gw jomblo hampir lima tahun dan selama lima tahun itu jugalah gw menjalani hidup dengan baik-baik aja. Gw nggak pernah melihat jomblo itu sebagai keterpurukan atau kutukan. Jomblo adalah sebuah pilihan dan kebebasan.

6. Masih nggak kuat dengan air dingin. Tapi Papa lagi men-training gw untuk melawan ‘penyakit’ yang satu ini. Kata Papa itu bukan penyakit. Melainkan hanyalah sebuah sugesti.

7. Masih aneh dan akan selalu jadi aneh 😀

8. Udah ada tiga orang teman dalam hidup gw yang gw buang jauh-jauh dan gw ogah kenal lagi, karena mereka bikin gw marah. Orang-orang kayak gitu memang seharusnya ditempatkan di lokasi yang tepat *masukin kantong plastik terus lempar jauh-jauh di Bantar Gebang*

9. Dibutuhkan seorang lelaki punk rock untuk menyeret gw ke tempat belanja baju biar gw bisa punya baju baru. Kalau nggak, duit gw akan terus habis buat makan.

10. Sekarang udah jarang menghilang, karena lagi seru-serunya berbagi sama Si Punk Rock. Tapi sesekali gw masih menikmati jalan-jalan naik bis, pasang iPod, lalu diam melihat pemandangan.

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s