Ku Mohon Untuk Tetap Tinggal…

(Repost dari blog yang lama-1 April 2008)

 

Ku mohon untuk tetap tinggal
Dan jangan engkau pergi lagi

Dah beberapa hari ini potongan lagu itu terngiang terus di kepala gw. Padahal lagu Nidji yang berjudul Jangan Lupakan itu udah diputer hampir tiap hari selama kurang lebih 3 bulan ini di TV swasta kita sebagai sebuah soundtrack sinetron.

Tapi kenapa lagu itu baru muter-muter di kepala gw beberapa hari belakangan ini? Kalau gw  yang satu bulan lalu tergila-gila dengan lagu ini, gw ga bakal heran. Karena lagu sedih apapun satu bulan lalu akan gw hubung-hubungin dengan pengalaman cinta gw yg kandas di tengah jalan (baca: diputusin buat menuruti sebuah egoisme) Bahkan lagu ratapan anak tiri pun bisa gw hubung-hubungin dengan kondisi hati gw waktu itu. Padahal kejadiannya tanpa terasa udah 9 bulan yg lalu aja gituh!

Tapi gw yg sekarang beda banget dgn gw yang satu bulan yg lalu. Belum pernah gw merasa selega dan sebahagia ini setelah kejadian itu. Dan selama itu gw udah mencoba berbagai cara untuk lupa dan bahagia. Ternyata gw baru sadar klo gw melakukannya dgn cara yg salah. Cara yg benar dan bikin gw menjadi gw yang sekarang adalah hanya dgn sabar dan ikhlas. Ciyeeeeeeeeeeeeeee Fahri Ayat-Ayat Cinta banget gw yak! Ni ga ada hubungannya dgn gw segitu ngefansnya sama Fedi Nuril loh ya (wlopun emang bener gw segitu ngefans guila ma Fedi Nuril), tapi begitu gw benar-benar udah bisa ikhlas rasa dendam, marah, sedih, n ga terima yg selama ini gw tenteng kemana-mena di hati gw, bikin gw bisa jalan dengan tegap lagi. Karena otomatis punggung gw ketarik begitu beban d hati gw udah lepas semua.

Jadi kembali ke pertanyaan awal, kenapa lagu itu ga ilang-ilang dari kepala gw?????

Mungkin gw hanya ngefans sama Nidji kali ya……

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Huahahahahahaha dulu ngapain yak gw ngabisin waktu sekian lama cuma buat move on dari orang (yang setelah dipikir-pikir) nggak ada manfaatnya? Haduuh… usia muda kadang membuat dunia terasa lebih berat dari yang sebenarnya 😀

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s